KMNU Universitas Lampung Kembali Terbitkan Buletin - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Friday, May 8, 2015

KMNU Universitas Lampung Kembali Terbitkan Buletin

Media sangatlah penting bagi suatu organisasi karena media dapat menjadi sarana penyampaian informasi dari organisasi ke khalayak umum. Hal tersebut mendasari Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung menerbitkan buletin.

Buletin dengan nama An-Nahdliyah tersebut telah mencapai edisi ke-lima dan edisi ini mengawali penerbitan kembali buletin tersebut setelah empat edisi sebelumnya diterbitkan pada masa kepengurusan sebelumnya. Penerbitan buletin ini merupakan salah satu dari program kerja Departemen Informasi dan Komunikasi.

Untuk edisi ke-lima ini, mengambil judul "Puasa Rajab: Antara Ada dan Tiada" yang mengupas seputar fenomena perbedaan pandangan mengenai puasa rajab dan puasa rajab menurut perspektif Nahdlatul Ulama. Penyusunan materi buletin diserahkan kepada Departemen Sosial, Kajian, dan Dakwah yang bekerja sama dengan Departemen Informasi dan Komunikasi.

Buletin ini diterbitkan setiap hari Jum'at dan pendistribusiannya menyasar ke masjid-masjid di setiap fakultas di Universitas Lampung serta beberapa masjid di sekitar kampus. Selain diterbitkan dalam bentuk eksemplar, buletin ini juga akan dibagikan ke media sosial secara online dalam format .Pdf sehingga dapat menjangkau khalayak yang lebih luas.

Diharapkan dengan diterbitkannya kembali buletin ini akan menambah eksistensi KMNU Universitas Lampung dalam dakwah Ahlussunnah Waljama'ah khususnya di kampus Universitas Lampung dan juga masyarakat umum.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda