Kader Baru KMNU Mengikuti Pelatihan PKM - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Monday, September 15, 2014

Kader Baru KMNU Mengikuti Pelatihan PKM

Anggota Baru KMNU-UNILA
KMNU-online,
    Sebanyak, kurang lebih sembilan belas anggota baru KMNU-UNILA, yang terdiri dari berbagai fakultas di Universitas Lampung, Senin (15/09), mengikuti pelatihan pembuatan Program kreatifitas Mahasiswa (PKM).

       Kegiatan tersebut merupakan bagian Progja,  dari Bidang Kaderisasi KMNU-UNILA, yang dikordinatori oleh Hendri Setiawan.
   Ke-19 kader baru itu, diwajibkan mengikuti dua agenda sekaligus, pertama, agenda Sholawatan Rutin, yang memang menjadi kegiatan ajeg, Biro Keagamaan, dan yang kedua adalah  pelatihan PKM.
   Acara pertama berlangsung sejak pukul 16: 00 WIB sampai pukul 17: 00 WIB. Dan dilanjutkan, acara yang ke-dua berlangsung pada pukul 17: 00-18 :00 WIB.
     Kegiataan itu dibukak oleh Ketua Umum KMNU. Adapaun narasumber dalam pelatihan PKM adalah Etha’ Azizah Hasiib, Mahasiswa Fakutas Pertanian ’10, Jurusan Peternakan, yang meruapakan salah satu kader terbaik KMNU, dan telah berulangkali terpilih propsalnya untuk direalisasikan.
     Pengisian materi, Etha menekankan kepada seluruh kader KMNU agar kreatif dalam mengembangkan sebuah ide, serta ketelaten dan keutetan sebagai tips jitu agar proposal dapat deterima.
   Dan tak lupa, disela-sela, pengisian materi tersebut, iya berpesan, agar seluruh anggota baru atau pengurus, harus dapat memanfaatkan status mahaiswa dengan baik, salah satu caranya adalah mengikuti kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.
Semua hidup pasti ada dilematika, jadi lakukan hal yang simple namun butuh komitmen”, imbunya meyakinkan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda