KMNU Unila HadiriI Haul Gusdur ke-4 di PWNU LAMPUNG - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Thursday, January 1, 2015

KMNU Unila HadiriI Haul Gusdur ke-4 di PWNU LAMPUNG


KMNUUNILAnews- dalam rangka memperingati haul Gus Dur ke-5. PW IPNU menyelenggarakan pengajian sekaligus mengupas filososfi ormas islam (nahdlatu Ulama), yang disampaiakan oleh KH. Hafidudin Hanif.

Acara ini dumulai pada pukul 13:00 sampai dengan 17: 00 yang di isi dengan sesi tanya jawab, istighosah, dialog serta tausiah. Beberapa Banom NU pun  memeriahkan acara ini, termasuk Fatayat, Banser, LKNU serta beberapa organisasi yang juga menagamalkan amalaiah Nahdlatul Ulama, salah satunya KMNU Universitas Lampung.

Dalam mengikuti acara yang diselenggarakan di Jln Cut Mutia, Bandar Lampung. Pada siang itu, tak dihadiri oleh organiasasi yang di abdanr lampung, malah pada kenyataanya beberapa peserta dari Kota Metropun ikut memeriahkan, meskipun cuacana pada siang itu mendung dan turun hujan, ternyata tak menyurutkan antusias para peserta sekalian.

Ketua PW IPNU Lampung menyemapaikan dalam sambutanya, acara yang diselnggarakan bertutujuan untuk mengenang sehingga nbantinya para kader-kader muda Nu dalam terus belajar dari sejarah salah satunya Gus Dur “trimakasih kepada para hadirin yang menyempatkan waktu, saya senang acara seperti ini terus dilestarikan agar kita semua bisa belajar banyak hal dari guru bangsa, bapak pluarisme dua. Gus Dur” pungkas Aan Uly Rosadi (ketua PW IPNU Lampung) mengahiri.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda