KMNU UNILA Berjualan Untuk Ke Jogja - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Sunday, January 11, 2015

KMNU UNILA Berjualan Untuk Ke Jogja

Dokumen KMNU UNILA

KMNU-News- Hari ini, minggu (11/01/2015) beberapa kader KMNU UNILA lakukan penjualan TONGSIS (Tongkat Narsis) di dua tempat yang berbeda, pertama di Lapangan PEKOR Way Halim Bandar Lampung dan kedua di Lingkungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung.

Agenda ini dimulai dari pukul 06:00 WIB dan disudahi pada pukul 15:00. Rencananya dari hasil penjualan tersebut selain untuk menghadiri pertemuan KMNU Nasional yang akan diselenggarakan di kota Jogja juga menjadi progja bidang kewirausaahaan KMNU yang di kordiantori oleh Nur Hidayani (FKIP Ekonomi ’13)

“Yah, kalau dengan penjualan seperti ini selian tujuanya melatih bakat kewirausaan juga mempererat persahabatan antar anggota” Ulas Yani yang saat itu sedang bersemangat menawarkan TONGSIS di depan para pembeli.

Antusiame para pembeli bisa dibilang cukup berbeda di atara dua tempat. Jika yang pertama di Lapangan PKOR Way Halim hanya terjual satu barang berbeda sangat dengan penjualan yang dilakukan di lingkungan Universitas Lampung. Dari penjualan di Lingkungan Universitas Lampung KMNU UNILA menjual TONGSIS sebanyak 11 buah itu artinya keutungan bisa dikatakan kalau segmen pasar lebih mengena ditempat-tempat pendidikan.

Apalagi saat pagi ini, moment Tes SNMPTN yang disenggarakan HMJ Ilmu Pemrintahan FISIP UNILA menambah deretan pasar pembeli hingga antusiame merakapun juga cukup tinggi.

Bagikan artikel ini

1 comment