KMNU UNILA Menerima Kerjasama Segala Bentuk Usaha. - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Sunday, January 11, 2015

KMNU UNILA Menerima Kerjasama Segala Bentuk Usaha.

KMNU UNILA Berjualan
Demi menghidupakan organisasi NU berbasis kekeluargaan para anggota dan sebagian presidium KMNU UNILA melakukan penjualan diberbagai tempat. Penjualan-penjualan ini tujuanya adalah untuk menambah pemasukan KAS sehingga nantinya bisa mengadakan beberapa agenda baik yang tergolong besar ataupun kecil.
Prospek penjualan saat ini bisa dibilang cukup baik, selain bisa melatih mental wirausaha penjualan yang dilakakuan merupakan salah satu pekerjaan yang diajurkan oleh Rosuullulloh. Dengan modal kepercayaan dan kejujuran, ahirnya KMNU UNILA saat ini bisa menjalin kerjasama dengan beberapa orang salah satunya adalah Zainal yang biasa disapa anak-anak KMNU Mas Zainal pemilik Grosir ACC HP Bandar Lampung.
Beliau sering menjalasakan agar KMNU UNILA menjadi aktivis yang trampil, bisa memanfaatkan peluang sekaligus menjadi organisasi mandiri. Tentu hal ini disambut baik oleh para pengurus ataupun anggota sehingga disela-sela kesibukan kuliah para kader KMNU memanfaatkan dengan berjualan.
Melalaui Call Center KMNU UNILA sebagai alat komunikasi sekaligus tawaran kerjasama dariberbagai pihak yang tidak mengkikat, kami KMNU UNILA berkomintem untuk menerima segala bentuk peluang usaha yang halal demi mmeperlancar semua kegiatan.
Call Center KMNU UNILA : 089609171126

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda