Jalin Silaturahmi, Angkatan Muda KMNU Unila Gelar Temu Perdana - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Wednesday, March 29, 2017

Jalin Silaturahmi, Angkatan Muda KMNU Unila Gelar Temu Perdana



Bandarlampung, (28/03)
Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan silaturahmi antar anggota, KMNU Unila Angkatan 2016 melaksanakan temu perdana. Acara ini, diadakan di pendopo beringin Unila, yang dihadiri nahdliyin dan nahdliyat KMNU Unila angkatan muda. 

"Alhamdulillah Acaranya berjalan dengan lancar dan penuh cinta", Ungkap salah satu penggagas acara, Riky Jenefer. Kami mengadakan kegiatan ini berdasarkan rasa kekeluargaan, agar menumbuhkan jiwa saling memiliki didalam angkatan muda ini. Tambah Riky. 

Menurut anggota KMNU Unila 2016 yang lain, Niarotul Anjumi, "acara ini sangat bagus, menjadi pondasi awal membangun kebersamaan anggota KMNU, memulai sesuatu itu memang mudah, namun yang sulit adalah mengistiqomahkannya." Ujar Anjumi, yang juga tercatat sebagai mahasiswi Program Studi Bimbingan Konsling Fkip Unila. 
Dalam sambutan nya, Ketua Umum KMNU Unila Adam Rouf Hidayat,  mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan kegiatan yang bersifat kekeluargaan harus ditingkatkan dan ditindaklanjuti. 

Agenda berlangsung meriah dan penuh khidmat ditutup dengan rujak party. Semoga  dengan acara ini menambah kesungguhan kader dalam mengamalkan dan melestarikan ajaran ahlusunah wal jama'ah di kampus tercinta. (Ainun HA)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda