KMNU Regional I Mengadakan Musyawarah Regional Ke-4 Di Lampung - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Sunday, December 24, 2017

KMNU Regional I Mengadakan Musyawarah Regional Ke-4 Di Lampung


Bandarlampung, Minggu (24/12) KMNU Regional I kembali mengadakan musyawarah regional yang keempat kalinya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 24 Desember 2017 di pondok pesantren Marfuatuddiniyah Bandar Lampung. Agenda ini dihadiri oleh beberapa perguruan tinggi yang berada dibawah naungan KMNU regional I.

Dalam hal ini ketua pelaksana Hafid Darmais Halan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada setiap tahunnya. Musyawarah regional ini membahas tentang pencapaian dari setiap KMNU perguruan tinggi yang berada dalam naungan regional I sekaligus laporan pertanggungjawaban pengurus regional. "Musyawarah regional I ini selain laporan pertanggungjawaban pengurus juga untuk merekomendasikan beberapa calon KMNU perguruan tinggi yang ingin bergabung" kata Hafid.

Sementara itu, Koordinator KMNU regional 1 Irsyadul Ibad mengaku sangat mengapresiasi atas antusiasnya delegasi musyawarah regional 1 ini. Ia menjelaskan bahwa musyawarah ini akan mengadakan reorganisasi diakhir kegiatan. " Ya, saya mengapresiasi atas antusias dari tiap delegasi yang turut hadir dalam musyawarah regional ini dan nanti di akhir kegiatan akan diadakan reorganisasi untuk meneruskan estafet kepengurusan" jelasnya.

Mekanisme pemilihan pengurus baru dilakukan secara bermusyawarah dengan tiap delegasi KMNU perguruan tinggi. Pada musyawarah kali ini terpilih Ahmad Nuril Huda sebagai koordinator regional 1 yang baru. Dalam kegiatan serah terima jabatan ia mengungkap bahwa bersedia mengemban amanah yang diberikan dan berharap untuk setiap perguruan tinggi untuk saling bersinergi. " Dengan adanya kepengurusan baru ini, saya berharap agar setiap perguruan tinggi dapat saling bersinergi satu sama lain sehingga mampu menciptakan perubahan untuk kemajuan KMNU regional I " pungkasnya. (ARH)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda