Peduli Palu dan Donggala, Mahasiswa NU Lampung adakan Galang Dana dan Istighosah Bersama - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Friday, October 12, 2018

Peduli Palu dan Donggala, Mahasiswa NU Lampung adakan Galang Dana dan Istighosah Bersama



Bandarlampung- Mahasiswa Nahdlatul Ulama (NU) Lampung adakan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Penggalangan dana ini dilakukan oleh gabungan mahasiswa NU dari Unila, UIN, Polinela, dan Itera. Sabtu (06/10/2018).

Kegiatan dilakukan di jalan Soekarno-Hatta Lintas Timur Sumatera. Rencananya, seluruh bantuan yang terkumpul akan segera dikirim ke KMNU Pusat sebelum akhirnya dikirim ke korban gempa dan tsunami di Palu dan donggala.

Selain penggalangan dana, Mahasiswa Nu juga menggelar istighosah dan do'a bersama untuk mendo'akan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala digedung PWNU 3 Rajabasa, Bandarlampung. Minggu (07/10/2018).

Dedi Wijayanto, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara di Palu dan Donggala. "Semoga dengan istighosah bersama ini, kita dan keluarga kita serta bangsa dan negara tercinta kita menjadi bangsa yang aman dan diridhoi oleh Allah SWT. Berlomba-lombalah dalam berbuat kebajikan, karena sekecil apapun kebaikan yang kita tanam akan selalu ada buah untuk kita petik nantinya." tutup ketua umum KMNU Unila. (Wiwi Pratiwi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda