Sambut Malam Nifsyu Sya’ban , KMNU Unila Gelar Yasinan dan Tahlilan Bersama - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Sunday, April 21, 2019

Sambut Malam Nifsyu Sya’ban , KMNU Unila Gelar Yasinan dan Tahlilan Bersama




Bandarlampung -  Keluarga Mahasiswa Nahdhlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila)  mengadakan Yasinan dan Tahlilan bersama dalam rangka menyambut malam Nifsu Sya’ban. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung PWNU 3 Rajabasa. Sabtu (4/20/2019).

Kegiatan penyambutan malam Nifsu Sya’ban ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah. Idhar Fisabilhaq selaku wakil ketua umum KMNU Unila menuturkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk kita agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah.  “Semoga kita dapat menjalankan ibadah yang lebih baik dan bisa bertemu bulan ramadhan ditahun-tahun berikutnya,” ujarnya. 

Senada dengan itu, Kepala Departemen Kajian Dakwah KMNU Unila, Zainal Arifin menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk kita mencari keberkahan di bulan Ramadhan. “ Semoga kita selalu dipermudah dalam segala hal kebaikan dan semoga Allah senantiasa mengampuni dosa-dosa kita.” Tutupnya. (Wiwi Pratiwi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda