Lampung sukses menjadi tuan rumah Rakernas - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Monday, April 1, 2019

Lampung sukses menjadi tuan rumah Rakernas


Bandarlampung -  Keluarga Mahasiswa Nahdhlatul Ulama diseluruh Perguruan Tinggi mengadakan Rapat Kerja Nasional yang ke-5 (Rakernas V) dengan Lampung sebagai tuan rumahnya. Jumat-Minggu(3/29-31/2019) di Pondok Pesantren Al Muttaqien Kemiling.

Rapat kerja nasional ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh perkumpulan KMNU PT di seluruh Indonesia. Selain rapat dan pelantikan pengurus baru, acara tersebut juga diisi dengan Maiyah dan Majelis Sholawat.

Dalam sambutannya, Dedi Wijayanto (KMNU UNILA) selaku ketua pelaksana kegiatan menuturkan tujuan diadakannya rapat dan pelatikan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar KMNU PT “harapannya dengan terselenggaranya rakernas ke V dilampung, kepengurusan nasional semakin lebih baik kedepannya. Semoga kita juga mendapatkan syafaat dari baginda Rasulallah Saw” tuturnya.

Sementara itu, Muhammad Rif’an  selaku Presidium Nasional 2 menambahkan dalam kegiatan ini kita senantiasa harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk mengurus KMNU untuk kedepannya “Semoga kita selalu berkomitmen bersama ulama dan mengikuti setiap petuah yang diberikan, karena sejatinya KMNU adalah perkumpulan pengikut ulama. Tutupnya ( Wiwi Pratiwi).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda