Pengurus KMNU Unila Selenggarakan Rapat Kerja Pengurus - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Monday, February 25, 2019

Pengurus KMNU Unila Selenggarakan Rapat Kerja Pengurus





Bandarlampung, Minggu (24/2) Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) telah menyelenggarakan rapat kerja pengurus masa khidmat 2019. Kegiatan ini berlangsung di sekretariat KMNU Unila yang berada di Jalan Z.A. Pagar Alam, Bandarlampung. Acara ini dihadiri oleh segenap pengurus KMNU Unila dan majelis pertimbangan organisasi (MPO) serta alumni KMNU Unila. Diadakannya kegiatan tersebut menandakan mulainya masa kepengurusan baru yang akan menyuarakan Islam rahmatan lil alamin di Kampus Hijau Unila.


Berdasarkan keterangan Zainal Arifin (Ekonomi Pembangunan 2017), yang juga merupakan ketua pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan menyusun rapat kerja pengurus yang akan dilaksanakan satu periode kepengurusan. "Dengan diadakan kegiatan ini harapannya pengurus mampu merencanakan program kerja dengan matang" ujarnya.


Senada dengan Zainal Ketua umum KMNU Unila, Ricky Jenefer (Fisika 2016) menuturkan bahwa rapat kerja ini merupakan langkah awal dari perjalanan kepengurusan kedepan. "Selalu semangat dalam mengemban amanah, jangan pernah mengharap kan imbalan dari jerih payah mengurus NU, serta mengharapkan kader-kader KMNU Unila mampu menghadapi tantangan indonesia 4.0". Tutupnya.


Menurut koordinator MPO, Tito Gustowo (Pendidikan Biologi 2015) berharap pengurus mampu menebarkan Islam yang moderat dalam kampus dengan berlandaskan Aswaja Annahdliyah dan membangun komunikasi yang baik dalam kepengurusan agar dapat bersinergi antar departemen serta mempererat hubungan kekeluargaan sehingga Haromain KMNU akan terlihat dan terpancar, seperti nama kabinet kepengurusan ini yaitu Haromain.


Usai dengan pemaparan program kerja presidium dan seluruh departemen dalam rapat kerja pengurus. Acara diakhiri dengan do'a penutup dan ramah tamah. (E.An)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda