Lepas Sambut Pengurus Baru, KMNU Unila Gelar Musyawarah Umum Ke - 13 - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Sunday, December 25, 2022

Lepas Sambut Pengurus Baru, KMNU Unila Gelar Musyawarah Umum Ke - 13

Bandar Lampung - KMNU Unila adakan Musyawarah Umum ke-13 pada 21-22 Desember 2022 bertempat di TPA Tahsinul Khuluq, Lingsuh Rajabasa jaya. Musyawarah Umum di laksanakan selama 2 hari yang dihadiri oleh pembina KMNU Unila, alumni, Majelis Permusyawaratan Organisasi, pengurus, serta panitia pelaksana.

Pak Suroto selaku pembina KMNU Unila dalam sambutannya mengungkapkan bahwa semakin bertambahnya usia KMNU Unila maka harus memberikan manfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar dengan pemimpin yang memiliki visi yang sama dengan KMNU Unila.

"Jangan sampai di umur yang ke 13 jangan sampai kita megalami degradasi, program-program harus semakin baik and semakin bermanfaat untuk anggota dan masyarakat disekitar kita Kepimpinan ke depan bercermin dari kepemimpinan kepemimpinan sebelumnya dengan bersinergi dengan Organisasi-organisasi internal kampus yang satu tujuan. Pemimpin selanjutnya siapa saja yang satu visi dengan KMNU unila" ujarnya.

Dalam Musyawarah umum di paparkan mengenai tata tertib musyawarah umum,  AD ART, dan TKO, serta GBHO yang kemudian dilanjutkan dengan Laporan Laporan Pertanggungjawaban oleh pengurus KMNU Unila kabinet Hasyiyah periode 2022-2023, yang terdiri dari ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum, 5 Departemen, dan 3 Badan Semi Otonom.

Selain pemaparan laporan pertanggungjawaban, juga dilangsungkan pendemisioneran kepengurusan sebelumnya serta dilakukan pemiliahan ketua umum dan wakil ketua umum untuk kepengurusan periode selanjutnya. Dalam musyawarah umum tersebut telah dipilih ketua umum dan wakil ketua umum yaitu Hikmal (Teknologi Industri Pertanian 2020) sebagai ketua umum terpilih  dan Arif Ainun Na'im (Manajemen 2021) sebagai wakil ketua umum terpilih.


Lutfiah Yuniar (Biologi Terapan 2020)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda