KMNU Universitas Lampung Gelar Pelantikan Kepengurusan Masa Khidmat 2021 - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Sunday, January 10, 2021

KMNU Universitas Lampung Gelar Pelantikan Kepengurusan Masa Khidmat 2021

 


Bandar Lampung – Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung mengadakan pelantikan pengurus kepada 68 orang pengurus baru masa khidmat 2021. Pelantikan dilakukan oleh Egi Andika (T. Mesin 2016) selaku perwakilan KMNU Pusat di Gedung 3 PWNU Lampung (10/01).


Dalam sambutannya, Kelvin Prasetyo (T. Informatika 2017) selaku Koordinator MPO KMNU Unila berpesan jadilah pengurus yang menyikapi 5 unsur dari Mabadi Khaira Ummah (Menciptakan/Membuat ummat yang terbaik ), yaitu:

1. Ash shidqu ( jujur )
2. Al amanah ( Dapat di percaya )
3. Toleransi
4. kekeluargaan
5. adil

Sementara itu, Andi Adam Rahmanto (Pend. Ekonomi 2018) selaku Ketua Umum KMNU Unila 2021 mengungkapkan bahwasanya jika dianalogikan organisasi kita yaitu KMNU Unila adalah sebuah kapal. “Dalam berlayar pastinya akan ada permasalahan-permasalahan yang datang. Seperti ombak yang besar menghantam kapal kita. Walaupun begitu janganlah takut untuk menghadapinya. Jika kita semua saling tolong-menolong dan bekerjasama pastinya kita akan mampu membawa kapal kita sampai ke suatu tujuan yang kita semua rencanakan” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri tamu undangan, diantaranya alumni KMNU Unila, KMNU Polinela, dan PKPT IPNU/IPPNU UIN Raden Intan Lampung.

(Riyan Yulianto, FKIP 2018).

 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda