KMNU Unila Sukseskan Lokakarya 2021 Meski di Tengah Pandemi - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Saturday, January 23, 2021

KMNU Unila Sukseskan Lokakarya 2021 Meski di Tengah Pandemi



BANDARLAMPUNG - Keluarga Mahasiswa Nahdatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung mengadakan lokakarya dan penyampaian rencana program kerja. Lokakarya ini dihadiri oleh anggota KMNU Unila yang bertempatan di Gedung Sekertariat KMNU Unila (23/01).

Lokakraya oleh KMNU Unila ini diawali dengan sholawat bersama oleh Tim Arju Syafaah. Kemudian, kegiatan ini segera dibuka oleh MC yang dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari pengurus KMNU Unila.

Ketua Umum KMNU Universitas Lampung, Andi Adam Rahmanto dalam sambutannya mengujarkan asa agar apa yang dituliskan dan diharapkan dalam kesempatan ini dapat bermanfaat kedepannya. "Setiap progja yang dipaparkan apabila ada salah atau kurang pas, mohon diberikan saran. Karena kami membentuk progja yang InSyaAllah untuk memajukan KMNU yang lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya," ungkapnya.

Meski pandemi, lokakarya yang diadakan oleh KMNU Unila ini, berjalan sukses dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan dilakukan secara sederhana seperti apa yang disampaikan oleh Andi Adam Rahmato, "Jika kita sederhana saja sudah bahagia, kenapa harus bermewah-mewah."

Setelah itu, Kelvin Prasetyo selaku Koordinator MPO KMNU Unila pun menyampaikan sambutannya sekaligus membuka kegiatan lokakarya.  Dalam sambutannya, Kelvin berharap semoga progja-progja yang dipaparkan dapat berjalan lancar, amanat, dengan hasil yang juga memuaskan. "Semoga apa yang nantinya dipaparkan progja-progjanya, dapat berjalan dengan lancar, amanat, dan hasilnya memuaskan," ujarnya.

Ulfia Nur Anisa (FKIP’20). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda