Gelar Rapat Fiksasi, KMNU Unila Siap Adakan Perayaan Harlah ke-12 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Monday, December 5, 2022

Gelar Rapat Fiksasi, KMNU Unila Siap Adakan Perayaan Harlah ke-12 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung


Ahad (04/12/2022) Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama' (KMNU) Universitas Lampung menggelar rapat fiksasi guna persiapan akhir menjelang peringatan Hari Lahir (Harlah) KMNU Unila ke-12.

Agenda rapat fiksasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus, anggota, dan panitia setiap sie serta beberapa sènior.

Ketua pelaksana Harlah KMNU, Hikmal memberikan kata pengantar serta sambutan dalam agenda rapat fiksasi ini. 

"kepada para rekan-rekan panitia mari bersama kita suskeskan acara kita, hajat besar kita, yakni Hari Lahir KMNU Unila ke-12. Rapat ini ditujukan untuk memberikan gambaran terkait perkembangan dari tiap-tiap sie", Ujarnya.

Agus Nurwahid selaku Ketua Umum KMNU Unila berpesan kepada para anggota, kader, dan panitia untuk selalu komitmen dalam mensukseskan acara ini. 

"Saya sangat mengapresiasi para anggota dan kader serta panitia yang komitmen akan selalu mensukseskan acara harlah ini. Harapan kedepannya semoga apa yang kita niatkan, dengan rangkaian acara harlah ini KMNU Unila kedepannya akan semakin dikenal oleh masyarakat Universitas Lampung", harapnya.

Adapun renaca rangkaian acara harlah KMNU ke-12 yang insyaallah akan diawali dengan event MTQ tingkat nasional, donor darah, istighotsah dan potong tumpeng, serta puncak acara ini yakni KMNU Unila Bersholawat bersama Habib Fahmi Bin Muhdor Al-Haddad.


Hafidz Fatur Rahman (Peternakan 2021)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda