KMNU Universitas Lampung Gelar "Ngaji Kitab Ta'limul Muta'alim & Mabadi Fiqih" - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Friday, April 17, 2015

KMNU Universitas Lampung Gelar "Ngaji Kitab Ta'limul Muta'alim & Mabadi Fiqih"

Alhamdulillah, setelah terbentuknya kepengurusan untuk masa khidmat 2015-2016, KMNU Unila melaksanakan Grand Opening untuk progja "Ngaji Kitab Kuning" di sekretariat KMNU Unila Bandarlampung, Selasa (14/4). Acara tersebut dihadiri oleh anggota KMNU Unila beserta Majelis Pertimbangan Organisasi.

Pada acara ini, Ahmad Saroji (P. Fisika 2013) selaku ketua umum KMNU Unila mengatakan bahwa anggota KMNU jangan hanya mementingkan ilmu-ilmu pengetahuan duniawi saja, tetapi harus diimbangi dengan ilmu agama. 

Imam Mahmud (Sosiologi 2012) selaku MPO menuturkan, "Ingat, Allah tidak memerintahkan kita untuk menjadi orang yang pintar, akan tetapi kita diperintah untuk menuntut ilmu". Perkataan tersebut menjadi semangat bagi para anggota yang hadir.

Program ini merupakan progja dari Departemen Sosial, Kajian, dan Dakwah yang diketuai oleh Ahmad Nur Fuadi (P.Fisika 2014) dan bertujuan untuk memberikan  pengetahuan ilmu agama kepada para anggota maupun pihak lain yang ingin turut serta.

Semoga dengan dibukanya program ini akan menjadi awal dari serangkaian langkah istiqomah guna melestarikan amaliyah ahlussunnah waljama'ah. Amiin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda