KMNU Universitas Lampung Sowan Rektor - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Saturday, April 18, 2015

KMNU Universitas Lampung Sowan Rektor

KMNU Universitas Lampung melaksanakan kegiatan kunjungan atau sowan ke kediaman Rektor Universitas Lampung, Prof. DR. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S. di Jl. Swadaya 4, Gunung Terang Bandarlampung, Selasa (14/4). Kunjungan dilaksanakan baqda kegiatan Grand Opening ngaji kitab.

Kunjungan ini guna menjalin tali silaturahim dengan pimpinan Universitas yang juga merupakan "orang NU". Selain itu, kunjungan tersebut untuk memperkenalkan kepengurusan masa khidmat 2015-2016 dan juga menyampaikan riwayat perjalanan KMNU Universitas Lampung dari awal terbentuk pada 2010 hingga sekarang.

Prof. DR. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S. menyampaikan pesan kepada para anggota KMNU, "KMNU memang bertujuan untuk melestarikan amaliyah ahlussunnah waljama'ah, akan tetapi jangan hanya hablum minallah saja, tetapi juga utamakan hablumminannas karena kalian nanti akan terjun ke masyarakat". Pesan lain yang beliau sampaikan yaitu agar anggota KMNU jangan melupakan jasa-jasa kedua orang tua, terutama ibu. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama bapak Rektor Universitas Lampung. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut akan memperkuat tali silaturahim secara vertikal dengan pimpinan universitas. Amiin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda