KMNU Universitas Lampung Laksanakan Kegiatan KMNU OTW - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Wednesday, April 29, 2015

KMNU Universitas Lampung Laksanakan Kegiatan KMNU OTW

KMNU Universitas Lampung melaksanakan kegiatan "KMNU On The Way" yaitu kegiatan kunjungan yang bertujuan menyambung tali silaturrahim dengan para kyai di pondok pesantren dan juga ke kediaman beberapa pengurus KMNU Unila masa khidmat 2015-2016. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25-26 April 2015 dengan rute Bandarlampung-Lampung Tengah dan diikuti oleh para pengurus, anggota, dan DPO.

Pada kegiatan ini, kunjungan dilaksanakan ke Yayasan Roudhotus Sholawat Banjar Agung (YRSBA) Lampung Tengah yang diasuh oleh Kyai Kodarisman dan ke Pon-Pes Mamba'ut Tholibin di Kecamatan Bandar Surabaya, Lampung Tengah. Selain itu, peserta berkunjung ke kediaman Ka-Dept. Infokom, Dwi Wahyudi (P. Biologi ’13) yang berdekatan dengan Yayasan Roudhotus Sholawat Banjar Agung dan juga ke kediaman Ketua Umum KMNU Unila, Ahmad Saroji (P. Fisika ’13) yang berdekatan dengan Pon-Pes Mamba'ut Tholibin.

Tempat yang menjadi tujuan utama kegiatan ini adalah Kholwat Habib Malik Abdullah bin Ali Nurul Alam yang berada di Kecamatan Bandar Surabaya, Lampung Tengah. Beliau merupakan leluhur Sunan Gunung Jati. Di tempat tersebut akan diadakan Khaul Habib Malik Abdullah bin Ali Nurul Alam yang dilaksanakan pada tanggal 26 April 2015.

Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Meski harus menerjang hujan dan panas, melalui jalan yang penuh lubang, duduk di jok motor berjam-jam lamanya, semangat peserta tetap terjaga berkat nasehat para kyai yang disowani.

Dept. Infokom ‘15’16

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda