KMNU Unila Gelar Upgrading - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Saturday, March 18, 2017

KMNU Unila Gelar Upgrading

Sabtu (18/03). Di sela-sela kesibukan kuliah, bertempat di pelataran perpustakaan pusat Universitas Lampung, KMNU Universitas Lampung melaksanakan kegiatan Upgrading yang merupakan salah satu program kerja dari departemen kaderisasi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan spirit jajaran pengurus untuk melaksanakan program kerja yang telah disusun. Kegiatan ini dihadiri oleh BPH, MPO, serta para anggota KMNU Universitas Lampung.

Kegiatan dimulai pada pukul 6.30 WIB dengan senam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar angkatan dan game, serta ditutup dengan makan petis bersama. Peserta kegiatan terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

“Selain untuk meningkatkan spirit, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh elemen KMNU Universitas Lampung, karena jika seluruh elemen telah terjalin hubungan yang baik maka pelaksanaan program kerja akan berjalan dengan lancar.“ ujar Agus Supriadi (Fisika 2015) selaku kepala departemen kaderisasi. Saprama Eric Oktareza selaku peserta kegiatan berharap agar kegiatan seperti ini rutin dilakukan karena selama ini KMNU masih jarang melakukan kegiatan keakraban.


Harapannya, kegiatan upgrading yang selanjutnya dapat dihadiri oleh para alumni serta pembina KMNU Universitas Lampung agar dapat memberikan motivasi kepada jajaran pengurus untuk lebih bersemangat dalam berkhidmat untuk umat.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda