Awali semester baru, KMNU Unila adakan majelis sholawat - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Friday, August 23, 2019

Awali semester baru, KMNU Unila adakan majelis sholawat

Pembukaan majelis sholawat

Bandarlampung -  Mengawali kegiatan di awal semester ganjil Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) mengadakan majelis sholawat dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil Beringin Unila Rajabasa, Bandar Lampung (08/22/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan semangat dalam mengawali semester ganjil serta menyambut mahasiswa baru Unila angkatan 2019. 
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KMNU Itera, Ketua KMNU Polinela dan seluruh anggota beserta para pengurus KMNU Unila.

Pembacaan yasin dan tahlil

Berdasarkan keterangan ketua pelaksana (Zainal Arifin), kegiatan ini merupakan salah satu tradisi KMNU Unila dalam mengawali semester baru. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini khususnya kepada seluruh jamaah yang hadir. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan tradisi dan amaliyah Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah di lingkungan kampus".

Senada dengan itu Ketua KMNU Unila (Ricky jenefer) menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan setiap memasuki awal semester untuk mendapatkan keberkahan dan syafaat Rasulullah SAW. "Dengan adanya majelis sholawat dan doa bersama, semoga dapat meningkatkan semangat belajar dan menumbuhkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW. Saya juga berharap semoga kedepannya kegiatan ini bisa tetap istiqomah". Tutupnya. 

(E.An/Wiwi Pratiwi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda