(Press Release) Pembukaan MUM KMNU UNILA 2019 - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Tuesday, December 24, 2019

(Press Release) Pembukaan MUM KMNU UNILA 2019


Bandarlampung - Telah dilaksanakan pembukaan Musyawarah Umum Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung yang ke-10 di Gedung PWNU 3 Rajabasa (24/12).

Ketua pelaksana kegiatan Suwardi (Teknik Sipil 2018), menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memanjatkan melakukan regenerasi kepengurusan organisasi. “Kegiatan ini merupakan sarana untuk evaluasi kepengurusan selama setahun kebelakang, dan sebagai pertanggungjawaban untuk setiap program pada masing-masing departemen.” Jelasnya.

Senada dengan Ricky jenefer (Fisika FMIPA) mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melakukan pertanggung jawaban selama kepengurusan. "Semoga dengan adanya MUM ini KMNU Unila semakin membaik dari sebelumnya" tutupnya.

Pembina KMNU Unila

Selain itu, Pae Purwo selaku penasehat memberikan nasehat "pada kepengurusan selanjutnya diharapkan mengevaluasi lagi hal-hal seperti meluruskan lagi niatnya, selalu menjaga adab, tetap berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas kader-kadernya, mengimplementasikan islam dan ilmu layaknya lirik dalam mars kmnu, dan harus selalu ingat hidupkanlah NU, Namun jangan mencari hidup di NU" tutupnya (Sugeng Haris Maulana)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda