Jalin Keakraban Antar anggota, KMNU Unila Adakan Kegiatan Upgrading dan Rihlah - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Sunday, December 4, 2022

Jalin Keakraban Antar anggota, KMNU Unila Adakan Kegiatan Upgrading dan Rihlah


Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) menyelenggarakan kegiatan upgrading dan rihlah pada hari Sabtu, 03/12/2022 di Pelataran GSG Unila. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantik semangat para anggota dalam berorganisasi serta mengukuhkan rasa kekeluargaan antar anggota KMNU.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam pagi dan dilanjutkan dengan bermain beberapa game seru yang tidak hanya mengundang tawa dan riang tetapi juga tertanam pembelajaran tentang kerjasama dan kekompakan team.

Ketua umum KMNU Unila, Agus Nurwahid memberikan kata pengantar dalam sambutannya, "Ajang upgrading dan rihlah ini menjadi salah satu even untuk saling mengenal dan merekatkan kebersamaan antar anggota dan pengurus KMNU Unila", ungkapnya.

Seluruh peserta upgrading dan rihlah terlihat sangat antusias dan menikmati kegiatan. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya menghadirkan raga namun juga jiwa yang diniatkan untuk saling menyatu satu sama lain.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pemberian wejangan oleh ketua umum dan alumni, "Kader KMNU sekarang sudah luar biasa banyak anggotanya, jadi harapanya dengan sumber daya manusia yang banyak dapat di berdayakan, bersama-sama memajukan KMNU Unila", ujar Agus Setiadi selaku alumni KMNU Unila.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut semoga dapat menguatkan rasa solidaritas setiap anggota dan menumbuhkan sikap tanggung jawab dalam mengemban setiap amanah yang diberikan.

 

Sherlita Nur Azizah (PGSD 2021)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda