Kader PMII Unila Ikuti Duta Mahasiswa GenRe - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Friday, November 27, 2015

Kader PMII Unila Ikuti Duta Mahasiswa GenRe

Tahun 2015 ini, kembali digelar  Ajang Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe (Generasi Berencana) tingkat nasional tahun 2015. Acara ini digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh Satya Wiratamas Priyangga, yang juga merupakan kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Universitas Lampung. Perwakilan Provinsi Lampung merupakan juara pada tingkat provinsi sendiri, yang akan diadu pada tingkat nasional.

Para Duta Mahasiswa GenRe dituntut untuk selalu berperan aktif dalam menyampaikan pesan-pesan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Satya Wiratamas mengungkapkan bahwa ia akan senantiasa mengajak remaja-remaja untuk dapat menata masa depan, dengan tetap mengindahkan aspek kependudukan.

“Upaya yang akan saya lakukan yaitu dengan mengajak generasi remaja khususnya untuk dapat menata masa depan dengan baik, yang juga tidak mengesampingkan aspek kependudukan” Ujar Kader PMII Rayon Hukum tersebut.

Acara ini sedang berlangsung, sehingga dukungan untuk Satya Wiratamas Priyangga harus senantiasa dilakukan. Adapun cara mendukungnya, ujar Erzal Syahreza Aswir, yaitu dengan like foto Satya Wiratamas Priyangga pada akun instagram GenRe, @GenRe_Indonesia.

“Adapun cara untuk mendukung kader PMII Unila tersebut yaitu dengan memberikan like pada fotonya di akun instagram GenRe, @GenRe_Indonesia” Kata Erzal Syahreza Aswir yang juga merupakan Ketua Komisariat PMII Universitas Lampung.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda