Tingkatkan Rasa Kekeluargaan, KMNU Unila Kembali Selenggarakan KMNU Upgrading - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Saturday, March 31, 2018

Tingkatkan Rasa Kekeluargaan, KMNU Unila Kembali Selenggarakan KMNU Upgrading





Pesawaran, (30/3), Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama  Universitas Lampung (KMNU Unila) kembali menyelenggarakan KMNU Upgrading. Acara upgrading tersebut  dilaksanakan di Pantai Sari Ringgung, Pesawaran. Acara tersebut merupakan program kerja dari departmen kaderisasi. Kegiatan upgrading juga dibarengi dengan Ruti (Rujak Party). Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus, alumni, dan anggota KMNU Universitas Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memperat rasa kekeluatgaan antar pengurus maupun anggota KMNU Unila. "Kegiatan upgrading tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus, anggota, dan alumni KMNU Unila. "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat rasa kekeluargaan kita dalam ber-KMNU." Ujar Dedi Wijayanto (Ekonomi Pembangunan 2015) yang juga Ketua Umum KMNU Unila 2018-2019.

Senada dengan keterangan Egi Andika (Teknik Mesin 2016) sekaligus ketua pelaksana kegiatan, bahwa kegiatan upgrading tersebut juga untuk memotivasi dan membimbing angkatan muda yang masih labil. "Dimana tujuan tersebut untuk mempererat kekeluargaan antar anggota serta memberi motivasi seluruh anggota, agar semangat dalam menyiarkan ahlussunnah wal jamaah di kampus" Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan ketua Umum KMNU Unila; perkenalan pengurus, anggota dan alumni, lalu dilanjutkan dengan game keakraban. Peserta sangat antusias dengan kegiatan tersebut. "Semoga kedepannya bisa terus terikat kuat ukhuwahnya tidak hanya saat upgrading saja, tetapi di setiap waktu bisa menyempatkan waktu untuk bisa saling sapa ria nan harmonis.", ujar Istiqomah (Biologi 2016). (RNS)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda