Optimalkan Media Informasi, KMNU Unila Adakan Blogger Training - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Tuesday, November 6, 2018

Optimalkan Media Informasi, KMNU Unila Adakan Blogger Training



Bandarlampung -  Keluarga Mahasiswa Nahdhlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) mengadakan Blogger Training. Materi dari pelatihan ini terkait pembuatan blog dan pengelolaan website serta optimalisasi media sosial. Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat KMNU Unila. Senin (5/11/2018). Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menambah wawasan dalam mengelola website dan media sosial, serta menjalin silaturahmi antara anggota KMNU Unila dengan alumni yang juga sebagai pemateri.

Berdasarkan keterangan ketua KMNU Unila, Dedi Wiyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan keterampilan dalam menulis dan menuangkan ide. “ Kegiatan ini juga sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi antar anggota KMNU Unila dan alumni. Saya berharap semoga melalui pelatihan ini para kader muda NU dapat mengoptimalkan media informasi dalam bersiar.” Ujarnya.

Kepala Departemen Informasi dan Komunikasi KMNU Unila, Abdul Rouf Amarulloh Khalil menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari departemen infokom. “Saya berharap dengan adanya kegiatan pelatihan ini, kader KMNU Unila bisa lebih memanfaatkan media informasi sebagai salah satu sarana bersyiar kepada khalayak ramai. Semoga materi yang telah diperoleh dalam pelatihan ini dapat diterapkan sebagaimana mestinya.” Tutupnya. (Wiwi Pratiwi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda