Peringati Hari Jadi Ke-8, KMNU Siap Gelar Unila Bersholawat - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Wednesday, December 5, 2018

Peringati Hari Jadi Ke-8, KMNU Siap Gelar Unila Bersholawat





Bandarlampung - Keluarga Besar Mahasiswa Nahdatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) akan menggelar rangkaian acara hari lahir ke-8 KMNU Unila dengan tema “Memperkokoh Bingkai Perjuangan dengan Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW dalam Membangun KMNU yang Lebih Maju”. Acara ini digelar di PWNU 3 Rajabasa dan di Masjid Al-Wasii Unila, (5 – 9/12).

Ketua pelaksana Fitra Arif Mustofa (Pendidikan Biologi 2017) menyampaiakan bahwa acara ini untuk memperingati hari lahir KMNU Unila yang ke-8 tahun sekaligus maulid Nabi Muhammad SAW. “Pada hari lahir yang ke-8 tahun ini, akan ada 3 rangkaian acara yaitu Tasyakuran dan Istighosah pada tanggal 5 Desember 2018 yang dilaksanakan di Gedung PWNU 3 Rajabasa, kemudian akan diadakan diskusi kebangsaan dan Unila Bersholawat bersama Habib Abdurrahman Labib bin Ahmad Alaydrus dan K.H. Ahyak Al Ansori di Masjid Al Wasii Unila pada tanggal 8 – 9 Desember 2018”, jelasnya. Dia juga berharap dengan diadakannya rangkaian acara ini dapat menumbuhkan semangat dalam mendawahkan dan melestarikan amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah di dunia kampus.

Ketua umum KMNU Unila Dedi Wijayanto (Ekonomi Pembangunan 2015) berharap dengan usia ke-8 tahun ini, semoga KMNU Unila semakin baik dan tetap istiqomah berdakwah dan melestarikan amaliah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah khususnya di kampus Unila dengan tetap berpegang prinsip Islam yang rahmatan lilalamin. (Rouf Kholil)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda