Meriahkan hari jadi ke-1, Grup hadroh KMNU Universitas Lampung adakan syukuran dan buka bersama - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Thursday, May 23, 2019

Meriahkan hari jadi ke-1, Grup hadroh KMNU Universitas Lampung adakan syukuran dan buka bersama



Bandarlampung -  Keluarga Mahasiswa Nahdhlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) mengadakan syukuran dan buka bersama bagi para mahasiswa NU Lampung di gedung PWNU 3 Rajabasa. Kamis (23/05/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari lahir grup hadroh KMNU Unila (Arju Syafa’ah) yang ke-1. Berdasarkan keterangan ketua umum KMNU Unila, Ricky Jenefer menjelaskan bahwa selain memperingati hari jadi grup hadroh KMNU Unila, kegiatan ini juga menjalin silaturahmi antar mahasiswa NU Lampung seperti KMNU Polinela, Permata Sholawat UIN RIL, KMNU Itera dan PMII . Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, KMNU Unila bisa menjadi contoh bagi universitas lain dalam menjalin silaturahmi dan mengembangkan seni islam.” Ujarnya.

Senada dengan  itu Ketua Badan Semi Otonom, Kelvin Prasetyo menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas berjalannya Seni Islam KMNU (Arju Syafa’ah) yang sudah menginjak 1 tahun “ Semoga Arju Syafa’ah bisa bermanfaat dan lebih baik untuk kedepannya. Tutupnya (Wiwi Pratiwi)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda