KMNU Lampung Cinta Berbagi - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Saturday, May 25, 2019

KMNU Lampung Cinta Berbagi



Bandarlampung|25/05/19| -"KMNU Lampung Cinta Berbagi".

Kegiatan yang di prakarsai oleh Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Lampung yang terdiri dari KMNU Polinela dan KMNU Unila sukses mengundang antusias dari masyarakat sekitar, terlebih kegiatan ini di lakukan pada bulan Ramadhan.

Kegiatan di mulai pada titik yang sudah ditentukan yaitu di SPBU Soekarno-Hatta jalan lintas Timur, Rajabasa, Bandar Lampung (25/05).

Ketua Umum KMNU Polinela, Yazid Mubarok sekaligus koordinator Sahur On The Road menjelaskan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada kita, selain itu juga untuk meningkatkan ukhuwah kekeluargaan antar kader NU di kampus.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat serta dapat meningkatkan rasa syukur kita kepada sang maha pencipta, harapannya untuk puasa yang akan datang bisa terlaksana kegiatan sosial ini guna membantu kaum yang kurang mampu dan sekaligus menambah rasa cinta dalam kekeluargaan KMNU di Lampung". Rizal khoirudin, Kepala Departemen Sosial Masyarakat KMNU Unila.

Kegiatan sahur on the road ditutup dengan santap sahur bersama dan photo bersama. (E. An/Istiqomah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda