Sukses Mengadakan AYC 2019, KMNU Unila Resmi Kukuhkan Anggota Baru - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Sunday, November 3, 2019

Sukses Mengadakan AYC 2019, KMNU Unila Resmi Kukuhkan Anggota Baru



Kemiling (03/11)- KMNU Universitas Lampung berhasil mengadakan kegiatan Aswaja Youth Camp dengan Kegiatan yang bertajuk "Membentuk Mahasiswa yang religius Berjiwa Enterpreneur dan Berwawasan Kebangsaan dengan Berlandaskan Ahlussunah wal Jama'ah An-Nahdliyah". Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Nashihuddin, Kemiling, Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan generasi muda Mahasiswa Nahdlatul Ulama yang cinta tanah air dan semangat dalam berwirausaha.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, Rasta Sukma Septanza (T. Geodesi 2017),
Kegiatan ini merupakan tahap pengkaderan tingkat I KMNU Unila
"saya berharap teman-teman bisa berjuang bersama dengan kami untuk meneruskan perjuangan Ahlussunnah Wal Jama'ah An Nahdlliyyah di kampus kita". Pungkas nya.

Senada dengan itu Idhar Fisalbilhaq (Pend. B. Inggris 2017) Selaku Wakil ketua Umum dan mewakili pengurus serta panitia mengungkapkan, "Dalam mengurus NU khusus nya (KMNU) mengenal 3 prinsip yaitu, tembok, tombok dan tombak". Tembok di maksudkan benteng yang kuat, Tombok yaitu siap berkorban harta, waktu dan tenaga, Tombak yaitu siap menjadi orang yang paling depan dalam memperjuangkan KMNU serta menutup acara dengan Hamdallah" Tutup nya.

Kegiatan ini di akhiri dengan santap bubur dan foto bersama. Dengan selesainya Aswaja Youth Camp 2019 ini, secara resmi peserta di kukuhkan menjadi anggota baru KMNU Unila (Egi Andika/Wiwi Pratiwi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda