Ketua dan Wakil Ketua Umum baru KMNU Unila Periode 2022 terpilih pada MUM ke-12 - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Monday, December 20, 2021

Ketua dan Wakil Ketua Umum baru KMNU Unila Periode 2022 terpilih pada MUM ke-12

 

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung telah usai menyelenggarakan Musyawarah Umum (MUM) pada tanggal 18-19 Desember 2021. Acara tersebut dihadiri oleh alumni, Majelis Permusyawaratan Organisasi, pengurus serta panitia pelaksana.


 Pada musyawarah umum ke XII ini telah dibahas mengenai tata tertib musyawarah umum,  AD ART, dan TKO, serta GBHO yang kemudian dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari setiap departemen diantaranya Presidium inti, Kaderisasi, Kajian dakwah, Kewirausahaan, Sosial Masyarakat, Infokom, BSO Seni Islam, dan BSO Metro.


 Selanjutnya pada pelaksanaan MUM ke XII hari kedua, dilangsungkan pendemisioneran kepengurusan sebelumnya serta dilakukan pemiliahan ketua umum dan wakil ketua umum untuk kepengurusan periode selanjutnya. Dalam musyawarah umum tersebut telah dipilih ketua umum dan wakil ketua umum yaitu Agus Nurwahid (Peternakan 2019) sebagai ketua umum terpilih  dan Octa  Ridho Pangestu (Hukum 2019) sebagai wakil ketua umum terpilih.


 Agus Nurwahid selaku ketua umum terpilih menyampaikan agar para pengurus nantinya dapat bekerja sama dengan baik. Dan para pengurus yang sudah demisioner juga diharapkan dapat berperan aktif dalam membimbing pengurus-pengurus yang baru.


 "Kita sama-sama bekerja sama. Dan saya berharap agar para pengurus yang telah demisioner nantinya dapat membimbing dan membantu selama kepengurusan" Ungkapnya.


 Berbeda dengan wakil ketua umum KMNU Universitas Lampung terpilih yang atas terpilihnya menjadi wakil ketua umum KMNU Universitas Lampung. Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas kepercayaan nya dalamnya sebagai Ketua umum dan wakil ketua umum terpilih.


 "Saya sangat berterima kasih serta meminta kepada para MPO atau pengurus yang baru saja di demisioner senantiasa membantu dan membimbing selama periode kepengurusan selanjutnya." Tuturnya.


 Setelah pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum, kemudian dilanjutkan dengan ke anggotaan Majelis Permusyawaratan Organisasi.


(rilis/vevy)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda