Aswaja Youth Camp, KMNU Unila 2021 - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Sunday, October 24, 2021

Aswaja Youth Camp, KMNU Unila 2021


Bandarlampung: Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) melaksanakan Aswaja Youth Camp, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PW LP ma'arif NU Lampung & Kantor PC LP Ma'arif NU kota Bandar Lampung, Minggu (24/10). 

Kegiatan ini dihadiri oleh 45 peserta calon anggota KMNU Universitas Lampung, alumni, dan pembina.  Berjalan selama tiga hari AYC 2021 ini di buka dengan lantunan sholawat nabi dalam rangka memperingati Maulidurrosululloh SAW dan  dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC dengan serangkaian sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum KMNU Universitas Lampung, serta Majelis Pertimbangan Organsisasi (MPO).

Tujuan dari diselenggarakannya Aswaja Youth Camp ini guna menambah pengalaman dan memberikan kesempatan kepada calon anggota KMNU untuk mengenal KMNU secara lebih luas lagi serta mengeskplorasi nilai-nilai keaswajaan, ke NU an, mengenai bagaimana berorganisasi, dan mengenali diri sendiri secara kaffah.

Pada saat pembukaan Sugeng Haris selaku MPO, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus, panitia dan seluruh anggota KMNU Unila atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau mengatakan "dalam mencari ilmu itu luaskan hatinya. Di AYC ini kalian bisa mencari jati diri, bertemu teman baru, dan masih banyak lagi".

Seluruh rangkaian kegiatan diikuti oleh peserta dengan khidmat.

Lutfiah Yuniar

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda