Kepengurusan KMNU Unila Masa Khidmat 2022 Resmi Dilantik - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Thursday, December 30, 2021

Kepengurusan KMNU Unila Masa Khidmat 2022 Resmi Dilantik

 


Bandar Lampung – Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung mengadakan pelantikan pengurus baru masa khidmat 2022. Pelantikan dilakukan oleh Febri Setiyoko selaku ketua Regional Sumatera-Malaysia di Gedung 3 PWNU Lampung (29/12).

Dalam sambutannya, Andi Adam (Pend. Ekonomi 2018) selaku Ketua Umum demisioner KMNU Unila berpesan jadilah pengurus yang amanah serta menjadikan kepengurusan ini sebagai wadah dalam berproses.

"Ketika kita diberi sebuah amanah (dalam suatu kepengurusan), kerjakanlah dengan ikhlas. Karena kita disini bukan untuk sekedar berorganisasi saja, tetapi kita mengabdi pada NU dan KMNU. Kerjakan apa yang sudah diamanahkan kepada kita, lakukan sebaik mungkin".

Senada dengan yang disampaikan ketua umum demisioner, biasa disapa Pae Purwo selaku penasehat KMNU Unila menekankan agar menjadikan kuliah serta organisasi sebagai prioritas utama.

"Kuliah itu nomer satu, organisasi juga nomer satu", tuturnya.

Sementara itu, Agus Nurwahid (Peternakan 2019) selaku Ketua Umum KMNU Unila periode 2022 mengungkapkan bahwasanya untuk kepengurusan baru ini agar dapat bekerja sama selama periode kepengurusan serta berkontribusi untuk kemajuan KMNU sesuai dengan bidangnya masing-masing.  

Acara tersebut juga dihadiri tamu undangan, diantaranya alumni KMNU Unila, dan PMII Komisariat Unila. (Riyan Yulianto)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda