KMNU Unila Jalin Keakraban Dalam Upgrading 2017 - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Monday, October 2, 2017

KMNU Unila Jalin Keakraban Dalam Upgrading 2017







Oleh : Abdul Rouf Amarulloh Khalil


Bandarlampung, Minggu (1/10). Akhir pekan, bertempat di pelataran perpustakaan Universitas Lampung, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung melaksanakan kegiatan Upgrading dengan tema KMNU Begawi yang merupakan salah satu program kerja dari departemen kaderisasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar anggota KMNU Universitas Lampung. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota dari berbagai angkatan dan juga dihadiri oleh para alumni.

Berdasarkan keterangan Tajudin Afghani selaku  panitia mengatakan bahwa kegiatan KMNU Begawi ini, dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan senam bersama. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan field trip dan ditutup dengan sharing pengalaman dan temu alumni. Peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian setiap kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan pada tiap semester oleh departemen kaderisasi KMNU Unila. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kekompakan serta untuk lebih mengakrabkan seluruh anggota KMNU. karena jika pada tiap anggota terjalin hubungan dengan baik, maka  harapan kedepannya KMNU mampu menjadi solusi atas kebutuhan zaman yang kian berkembang,” kata Agus Supriyadi selaku ketua pelaksana dan juga kepala departemen kaderisasi.

Hal senada juga diungkapkan dari salah satu peserta kegiatan, Egi Andika mengatakan bahwa kegiatan ini begitu menarik. “Keseruan terlihat saat anggota dari tiap angkatan yang berbeda dapat kompak bekerjasama dalam kegiatan ini, kita bergembira dan tentunya banyak pelajaran yang didapat di kegiatan KMNU Begawi ini. Intinya sangat seru sekali dan harapannya kegiatan ini untuk kedepannya dapat diadakan kembali” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda