Kabinet Haromain KMNU Unila Selenggarakan Upgrading Dalam Meningkatkan Rasa Kekeluargaan - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Sunday, April 28, 2019

Kabinet Haromain KMNU Unila Selenggarakan Upgrading Dalam Meningkatkan Rasa Kekeluargaan



Pesawaran, (27/4), Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) Kabinet Haromain 2019 selenggarakan Upgrading di Pantai Ketapang, Pesawaran. Acara tersebut merupakan program kerja dari departmen kaderisasi. Kegiatan upgrading juga diiringi dengan Ruty (Rujak Party). Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus, alumni, dan anggota KMNU Universitas Lampung.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memperat rasa kekeluargaan antara pengurus maupun anggota KMNU Unila. "Kegiatan upgrading tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus, anggota, dan alumni KMNU Unila. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat rasa kekeluargaan kita dalam ber-KMNU." Ujar Ricky Jenefer (Fisika FMIPA 2016) yang juga Ketua Umum KMNU Unila 2019.


Senada dengan keterangan Rasta Sukma Septanza (Teknik Geodesi 2017) selaku ketua pelaksana kegiatan, kegiatan upgrading tersebut juga untuk memotivasi dan membimbing angkatan muda yang masih baru mengenal KMNU. "Dimana tujuan tersebut untuk mempererat kekeluargaan antar anggota serta memberi motivasi seluruh anggota, agar semangat dalam menyiarkan ahlussunnah wal jamaah di kampus" Ucapnya.


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan ketua Umum KMNU Unila; perkenalan pengurus, anggota dan alumni, lalu dilanjutkan dengan game keakraban. Peserta sangat antusias dengan kegiatan tersebut. "Semoga kedepannya bisa terus terikat kuat ukhuwahnya tidak hanya saat upgrading saja, tetapi di setiap waktu bisa menyempatkan waktu untuk bisa saling sapa ria nan harmonis.", ujar Hesta Anggia Sari (FKIP Fisika 2016). (E.An)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda