Peringati 1 Dekade Kelahiran, KMNU Unila Gelar Istigosah dan Tasyakuran - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Saturday, December 5, 2020

Peringati 1 Dekade Kelahiran, KMNU Unila Gelar Istigosah dan Tasyakuran

 


Bandar Lampung - Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung menyelenggarakan Istighosah dan Tasyakuran sekaligus menutup rangkaian acara peringatan 1 dekade kelahiran. Kegiatan teresebut dilaksanakan  di Gedung PWNU 3 Rajabasa (5/12).

Febri setiyoko selaku wakil ketua umum KMNU Unila periode 2020 menyatakan ucapan terimakasihnya atas doa dan harapan para hadirin yang hadir pada acara tersebut. 

"Terimakasih telah memyempatkan hadir dan dengan senang hati ikut dalam acara istigosah dan tasyakuran ini, semoga semua diberikan barokah oleh Allah swt dan KMNU Unila bisa menjadi lebih baik lagi," ungkapnya. 

Pembina juga turut hadir dalam acara ini, salah satunya Anto Purwo Santoso, M.Si, Cht., CNNLP., Ctr.'. Beliau mengungkapkan dalam keadaan pandemi corona seperti ini, ada intinya hikmah yang bisa kita ambil adalah "kembali". Kita sudah terlalu abai akan kesehatan, maka pada pandemi ini kita di ingatkan kembali untuk menjaga kesehatan lagi. 

"Semoga corona cepat hilang,tetep jaga kesehatan. Sebenarnya hikmah pandemi itu kembali, karena kebersihan sebagian dari iman, menjadi pengingat karena kita sudah terlalu abai akan kesehatan," ungkap pembina KMNU yang akrab disapa 'Pae Purwo'. 

Beliau juga mengungkapkan harapan dan doanya untuk KMNU Unila semoga dengan bertambahnya usia bisa menjadikan KMNU Unila lebih dewasa di setiap kegiatan dan kepengurusannya, tetap menjaga unggah ungguh nya, dan semakin menghijaukan kampus hijaunya. 

"Intinya barakallah, mudah mudahan dengan bertambahnya usia KMNU, menjadi tambah dewasa, pada setiap kegiatan dan kepengurusan. Dengan bertambahnya tambah usia harus tetap menjaga unggah ungguh nya, semoga semakin menghijaukan kampus hijau kalian," tambahnya. (Sugeng Haris M)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda