Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, KMNU Unila Gelar Istighosah Secara Daring - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Annahdliyah

Saturday, March 20, 2021

Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, KMNU Unila Gelar Istighosah Secara Daring

LAMPUNG- Kamis, 11 Maret 2021 Keluarga Mahasiswa Nahdatul Ulama Universitas Lampung menyelenggarakan Istighosah bersama secara daring dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom dan dihadiri oleh alumni, panitia, pengurus serta anggota KMNU Universitas Lampung. Kegiatan diawali dengan sholawat bersama oleh Tim Arju Syafaah dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC dengan serangkaian sambutan dari ketua pelaksana serta pembina KMNU Universitas Lampung.

Kegiatan ini dibuka oleh Pak Suroto, S.Pd., M.Pd selaku Pembina KMNU Unila. Dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus, panitia dan seluruh anggota KMNU Unila atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berpesan agar kita semua dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj.

“Semoga kegiatan pada hari ini bisa kita ambil hikmahnya, bahwa dimana kejadian tersebut bisa jadi cerminan untuk  kita.” Ujarnya.

Selain itu, Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota KMNU Unila agar terus bersemangat dalam mengembangkan diri, iman dan islam.

“Saya harap dari seluruh anggota yang ada di KMNU terus bersemangat, bagaimana mengembangkan dirinya, mengembangkan imanya, dan mengembangkan ilmunya untuk agama, sesame dan negara.”Tambahnya.

Kegiatan Istighosah ini berjalan dengan khidmat  dipimpin oleh Fuad Hasyim dan dilanjutkan dengan Maulid Al-Berjanji oleh Tim Arju Syafaah, kegiatan ini berakhir dengan doa yang dipimpin oleh Tito Gustowo.

Ajeng Diah Kinanti (FKIP'19)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda