KMNU Unila adakan Pelatihan Administrasi & Kesekretariatan - KMNU-UNILA.Org : Menebar Dakwah Ahlussunnah Waljama'ah Annahdliyah

Saturday, September 4, 2021

KMNU Unila adakan Pelatihan Administrasi & Kesekretariatan

 


LAMPUNG
- Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung adakan pelatihan Administrasi & Kesekretariatan secara daring pada Sabtu, 4 September 2021. 

Pelatihan ini merupakan program kerja yang digagas oleh sekretaris umum dan wakil sekretaris umum dengan sasaran peserta sekretaris departemen dan seluruh anggota KMNU Unila, khususnya angkatan 2019-2021 sebagai calon-calon penerus kepengurusan KMNU Unila. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui  Google Meet. Pelatihan kali ini diisi langsung oleh Vina Lestari selaku Depnas 2 KMNU Pusat sekaligus mantan sekretaris umum periode 2020, dan Miftah Shofiyah selaku sekretaris umum KMNU Unila periode 2021. 

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu sebagai upaya peningkatan ketertiban administrasi organisasi" - Ungkap Miftah.

"Dengan diadakannya kegiatan ini seluruh kader baik anggota maupun pengurus tidak kebingungan lagi ketika mendapat amanah sebagai sekretaris pelaksana. Dan bagi sekretaris departemen tidak lagi kesulitan ketika harus mengurus keperluan administrasi departemennya" - Jelasnya.

Pelatihan tersebut juga diikuti oleh Ketua Umum KMNU Unila, para Kepala Departemen, dan pengurus, serta anggota magang.

Riyan Yulianto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda